Sabtu, 28 November 2009

PACET MINI PARK

Tentang Pacet Mini ParK

Pacet Mini Park
Taman Bermain lengkap dengan Warung Lesehan yang super enak Gurami Bakar n Ayam Gorengnya. Buat yang doyan outbound kita ada fasilitas Flying Fox dua buah Thunder Flying FOx (90m) and yang baru nyoba ada Flying Fox Mini (60m), Highrope, Paintball:)
Hari minggu, 25 januari 2009 kita menghadiri sebuah acara resepsi pernikahan teman kerja kita yang berlokasi di Mojokerto. Setelah selesai acara kita masih punya banyak waktu tersisa, kita mencoba mencari sebuah lokasi wisata sekitar Mojokerto. Akhirnya kita menuju daerah Pacet, dan menemukan sebuah wisata bermain untuk anak - anak "Pacet Mini Park", kayaknya baru dech. Ada kolam renang dan Flaying fox untuk anak - anak, nggak begitu lengkap sich tempat wisatanya, tapi ya....lumayan lah buat melepas lelah sejenak. Cukup merogoh kocek 5000 untuk dewasa, 3000 untuk anak - anak ( tapi yang udah bisa jalan lo, kalau belum jalan gak usah bayar alias GRATIS).


Setelah lelah memanjakan anak, dengan berbagai permainan, perut koq terasa keroncongan kita semua menuju pintu keluar untuk mencari makanan. Eh.. ternyata ketemu sebuah lesehan diatas kolam lele. Setelah kita memesan beberapa menu favorit " GURAMI BAKAR" (ehm....enyak) untuk yang ukuran besar 30rb, sedang 28 rb. Untuk kita berenam cukup pesan 2 ekor yang ukuran besar, dan akhirnya kita menyantap hidangan istimewa itu walaupun harus menunggu berjam - jam.


Hari sudah sore kira - kira pukul 16.00 kita meninggalkan lesehan tsb menuju Sby dengan basah kuyup karena hujan yang cukup deras. Perjalanan pulang cukup melelahkan karena sepanjang jalan hujan deras dan jalan penuh dengan tanjakan dan cukup licin. Sampai dech di kota Sby pukul 17.30

Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar